Thursday, February 17, 2011

Vespa 1974'ku

Sebelumnya saya tidak pernah membayangkan akan menjadi seorang pemilik Vespa. Tapi, waktu SMP saya belajar naik Vespa Super tahun 1974 milik kakek saya. Ternyata setelah itu saya semakin tertarik sama Vespa. Biarin aja dibilang jadul, tapi saya tetep seneng naik Vespa. Ternyata Vespa 1974 punya kakek saya yang sekarang turun ke cucunya, adalah Vespa Super 150 lampu bulet keluaran terakhir. Rata-rata temen atau orang lain mengira bahwa Vespa Super saya ini keluaran tahun 1966-1972. Senengnya punya Vespa, temen semakin banyak dari anak-anak scooter. Tiap di traffic light mesti di lirik sama orang lain, bahkan sampe ditanya "mas ini Vespa tahun berapa, kok masih kinclong ?", Jawab "1974 pak". Kalo di jalan ketemu sesama pengguna Vespa saling menyapa, klakson, melambaikan tangan, suatu bentuk rasa persaudaraan antar pengguna Vespa. SEbelum saya jadi penunggang Vespa, belum pernah ada orang yang kita gak kenal, gak tau namanya, menyapa saya dengan melambaikan tangan atau klakson...Senengnya punya Vespa, Salam Scooteris !!
1 Scooter, 1juta saudara !!

1 comment: